Senin, 15 Agustus 2016

Berita Game 3 Alasan Mengapa Saya Memilih Anime Indonesia

 Berita Game 3 Alasan Mengapa Saya Memilih Anime Indonesia


Berita Anime - Pada saat ini telah banyak game online yang menawarkan banyak kelebihan, hadiah dan masih banyak lagi, akan tetapi yang akan saya ungkapkan di sini adalah mengapa saya lebih memilih World Of Avatars sebagai Game yang saya pilih untuk saya mainkan setiap harinya, berikut ulasan nya .




1.Menjadi Trend di Asia khususnya di Indonesia membuat saya tidak mau ketinggalan, game yang memiliki genre mmorpg casual ini menjadi kegemaran para player di Asia, karena memiliki banyak Avatars dengan kostum yang beraneka ragam sehingga saya sangat suka kostum yang di miliki setiap karakter .




2.Memiliki feature 3d membuat mata saya tidak mudah lelah saat harus menyelesaikan Quest dengan waktu yang lama, apalagi pemilihan warna di dalam game nya juga semakin membuat saya bergairah untuk memainkan nya, dan saya punya strategi yang membuat saya menjadi lebih nikmat memainkan Game World Of Avatars, karena dalam game ini saya bisa memainkannya dengan mode Auto Play atau jika saya sedang bersemangat saya bisa memainkan nya dengan Manual Mode .




3.Event yang diadakan Official Game Tersebut sangat membuat saya merasa menjadi bagian game ini, apalagi beberapa waktu lalu telah di mulai beberapa event menarik seperti blog contest dan lainnya, dan yang pasti game ini sangat membuat saya merasa menjadi lebih hidup ketika bermain di dalam game atau ketika berada di forum World Of Avatars sendiri, dan para player di dalam nya tidak pelit untuk memberikan tips untuk menambah skill atau cara memiliki barang untuk karakter .

 



itulah yang membuat saya merasa game ini patut saya share, setidak nya saya memiliki lebih banyak teman atau clan dari seluruh dunia, xixi chaio Avatars .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar