Jumat, 29 Juli 2016

Berita Anime Indonesia - Tampilan utama Game Terbaru Dragon Ball Indonesia 2017


Coming Soon Dragon Ball Indonesia

Berita Anime - Berita Anime Indonesia - Tampilan utama Game Terbaru Dragon Ball Indonesia 2017  Tampilan utama Game Terbaru Dragon Ball Indonesia 2017 telah sukses merilis game-game anime bagi gamers di Indonesia  kembali mempersiapkan game terbaru “DRAGON BALL INDONESIA” sebagai pembuka dan pembawa semangat baru di tahun 2017. Kabar gembira yang sudah sangat dinanti-nantikan segera menjadi kenyataan karena serial Dragon Ball yang legendaris tak lekang zaman dapat dimainkan dalam versi game yang interaktif. Dragon Ball Indonesia  (dbi.playwebgame.com) merupakan game Free to Play MMORPG berbasis BROWSER sehingga praktis dan mudah untuk langsung dimainkan. 



Setelah proses pemilihan dan persiapan serta penyempurnaan, game yang diangkat dari Manga/Anime terbaik karangan Akira Toriyama “Dragon Ball” siap menghadirkan wahana pertarungan Super Saiyan bagi penggemar anime dan juga gamer di Tanah Air. 
Dragon Ball Indonesia direncanakan akan rilis Januari 2017 ini Lho .



Kamu juga bisa gabung ke Fanpage diatas untuk dapat mengetahui kapan dan ada event apa aja sih sebelum Game Ini buka, dan berikut ini ada beberapa teaser serunya juga lho.



Dragon Ball indonesia juga memberikan Player kemudahan lho, karena kamu akan memilih 3 Ras yang dapat kamu mainkan, yaitu : Majin, Android dan Saiyan. Setiap Ras mempunyai keunggulan tersendiri, Ras Majin unggul didalam penggunaan Magic yang sangat kuat, Ras Android sangat unggul dalam Defense atau pertahanan dan mempunyai Long-Range Attack yang kuat, Ras Saiyan sangat Unggul dalam close combat dan mempunya Attack yang kuat.



1 komentar: